Tangan Yang Di Tarik 2 Mobil

Kalian pernah liat gak aksinya Krisnaji di acara The Master??? Waktu itu Krisnaji menampilan aksinya dengan kedua tangan kanan dan tangan kiri yang diikat rantai, lalu dari rantai itu disambungkan dengan mobil! Dan mobil itu di gas dengan berlawanan arah! Hebat ya Krisnaji, bisa menahan kedua mobil yang di gas dengan arah berlawanan! Sebenarnya kalian juga bisa... Klik selengkapnya untuk RAHASIANYA!!!

RAHASIANYA:
1. Kedua tangan kanan dan tangan kiri kita diikat dengan rantai.
2. Mobil sudah ada pada posisi yang di tentukan.
3. Setelah itu, gas mobil tersebut!
4. Lah ini triknya!!! Pada saat mobil itu digas, gigi pada mobil itu berada pada posisi netral. Sehingga ketika kita gas sekeras apapun mobil itu akan tetap diam pada tempatnya. Sehingga seolah-olah mobil itu memaksa berjalan dengan melawan arah.

Kenapa saya bisa tau???
Karena pada saat Krisnaji melakukan aksi ini terlihat bahwa rantai yang Krisnaji pegang dalam keadaan kendor. Mana mungkin mobil yang digas dengan kecepatan tinggi bisa menimpulkan rantai yang kendor??
Logikanya: Apabila mobil itu digas dengan keras, dan mobil itu berada misalnya gigi 5, maka rantai yang Krisnaji pegang akan menjadi kencang. Bahkan kaki dari Krisnaji akan melayang...


  • Isikan Komentar Anda Di Sini

  • 0 komentar: