Menghidupkan Lalat Yang Sudah Mati

Banyak cara yang bisa kita pakai untuk memukau teman-teman kita hanya dengan mengetahui seluk-beluk dari IPA. Contohnya dengan menghidupkan lalat yang sudah mati. Sebenarnya itu bukan lalat mati, tetapi lalat itu pingsan. Untuk RAHASIANYA klik selengkapnya aja!!!

RAHASIANYA:
Pertama: Lalat anda ceburkan di air dan angkat lalat mati tersebut, lalu taruh di atas meja dan timbun dengan garam. Dalam tempo beberapa menit lalat hidup kembali. Sebenarnya lalat hanya pingsan dan saluran pernapasannya tersumbat air. Karena garam bersifat menyerap air maka si lalat pun selamat. Dengan pengetahuan ini kira-kira di tahun 1980-an, saya jadikan suatu permainan sulap. Namun hingga kini sangat jarang yang mengetahuinya.

Kedua: Lalat anda masukan dalam wadah kemudian masukan ke dalam kulkas bagian atas untuk menyimpan es. Beberapa saat lalat anda lihat sudah tergeletak mati. Keluarkan dari kulkas taruh di atas tangan atau di sinari matahari. Dalam beberapa saat lalat akan hidup kembali. Sebenarnya lalat tidak mati hanya seperti pingsan karena suhu yang sangat dingin. Teknik ini sebenarnya sudah tergolong umum di Amerika Utara sebab ini sangat identik dengan pelajaran biologi. Mempelajari sulap begitu menyenangkan dan dapat menciptakan keajaiban di tengah pergaulan anda. Namun pastikan bahwa anda mempelajarinya dari ahlinya.


  • Isikan Komentar Anda Di Sini

  • 0 komentar: